25 Januari 2011

Ganyang UAS!!!

Hoooaahhhh...Besok,Rabu 26 Feb 2011 adalah hari pertama Ujian Akhir Semester alia UAS. aneh nya sekarang gw malah masih entah dimana keberadaaannya, malah masih asik-asikan maen di belahan Kota bandung lainnya alias jauh dari kamar kost tercinta! hehe..
kayaknya bakalan pake jurus lama lagi ne, Jurus andalan  gw n beberapa temen mahasiswa Lainnya pastinya..yaitu jurus SKS(sistem Kebut Semalam!).haha..gimana2..kalian Tau kan tu jurus turun temurun di kalangan Mahasiswa khususNya anak Kost Kaya gw ini. Tapi jangan n gak boleh Pesimis sama UAS kali ini,TargetNya sederhanya aja,targetnya adalah:
  1. Mata Kuliah reguler yang bobot SKS-nya diatas 3 poin harus dapet Nilai A! Soalnya ngaruh banget waktu itung-itungan IP/IPK nantinya..
  2. Dua mata Kuliah yang sifatnya Pendalaman kembali(kan ga enak Kalo nyebutnya NguLang!hehe..) harus juga dapet A!..ya...minimal dapet B-lah!!
  3. jangan ada lagi mata Kuliah yang gak Lulus tentunya,,,!
yah...meskipun gw n beberapa temen lainya nganggap di semester Lima Ini bener2 gak semangat n bisa dibilang Semester Suram,tapi Harus Tetap OPTIMIS!!! n gak Lupa Doa kepada Tuhan tentunya...
Ayo Kawan2 PCE-08-05!! kita Ganyang UAS!!!!!SEMANGAT!!! SeMoga Kita Sukses!! amiieennn.....

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com