24 Februari 2011

Barang Biru Ini Dulunya Primadona

Kemarin malam gue nganterin seorang cewek yang gak cantik tapi menarik namanya Restia..(kalo dia baca marah or Ge'Er y? haha!!)
Gue anterin dia buat cari obat buat Gusi di mulut-nya yang bengkak gak karuan itu. Pas didepan Apotek Gue mutusin buat gak ikut masuk dan nunggu di pinggir jalan aja...karna biar gak bayar parkir aja. hehehe..!!
Nah pas nunggu beberapa menit gue liat2 suasana sekitar dan gue nemuin yang satu ini.

Pasti tau dong kalian semua sama yang ada di dalem tu gambar..
Hhhmm...yang ada di otak gue pas w mau jepret ni telpon umum adalah "Kasian ne Barang dah gada yang peduli". Gue mikir ne Telpon Umum yang nyantol di sangga tiang biru pasti pernah jadi primadona pas baru pertama di Keluarin sama Telkom. yah..gak jauh2 hebohnya deh kayaknya sama Apple iPad sekarang ini.

Dan seiring makin ngejamurnya ponsel di kalangan masyarakat kita lama-lama yang namannya Telpon Umum diatas juga makin turun Pamornya.makin jarang ada yang masukin recehan ke dalem bibir ne Device buat nelpon keluarga,teman, ato gebetannya di sekolah or di kampus. Kalo dulu orang banyak antri buat nelpon pake alat ini sekarang justru gada lagi. lagi pula sekarang alat ini cuma sekedar berdiri tegak jadi hiasan pinggir jalan sebab udah rusak dan gak berfungsi lagi..mungkin Telkom uda males ngurusinnya, Yailalah...!! selain dah gak begitu menguntungkan karna animo masyarakat udah gak interest lagi sama ni alat, banyaknya "Pengangguran" Nakal yang suka iseng ngrusak and suka curang pake koin Pancing (..Bisa telpon selama mungkin cuma pake 1 coin yg di iket benang..) yang pastinya bikin rugi Perusahaan.

Tapi ya sudahlah...
Roda teknologi Telekomunikasi memang telah berputar...
Alat Telpon yang dulu Memang besar...
Tapi sekarang bisa dimasukin kantong celana...
Jangan sedih Kau Telpon Umum...
Kau Telah Menjadi Sejarah...
Ibu dari alat komunikasi mini yg disebut Ponsel...(Romantis ya gue..wkwkwkwk!)

2 Komentar:

  1. mending di masukin ke museum telekomunikasi aja

    BalasHapus
  2. Iya bener juga,soalnya dah jadi barang sejarah. haha

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com