21 February 2011

Lesehan-lesehan

Kalo urusan makan gue emang salah satu maniaknya!wedew...dah kaya apa aja pake kata maniak..haha
Tapi emang berer sih..gue orang yang cukup suka buat cari tempat makanan yang enak baik rasa makanannya or suasananya,apalagi kalo ketemu sama temen yang klop atau sejalan soal ini.

dan alhasil sekitar dua bulanan yang lalu gue nemuin satu tempat makan yang oke di daerah dago,
kenapa gue bilang OK?
sebab ni tempat makan yang sederhana dengan konsep yang sebenernya sederhana juga telah berhasil membuat gue sudi balik lagi kesitu berkali-kali!
Dengan konsep lesehan dan beratapkan langit dipinggiran jalanan Dago yang merupakan daerah favorit asiknya di Kota Bandung selain Braga and Lembang membuat gue ngrasain suasana yang hampir sama dengan suasana di lesehan daerah X-Code Jogja.
Kira-kira beginilah suasana yang berhasil gue jepret terakhir gue ke sana..
kalo diatas tadi gue dah bahas soal suasanannya sekarang gue mau ngomongin soal makananya.
Menu yang ditawarin juga sebenernya sederhana,Indonesia banget n Sundanese banget! Nasi Timbelllll.....
Tapi jangan salah...nasi timbel di tempat ini juga di buat bervariasi n sedikit dimodifikasi tentunya.
Rasanya?
Jelas enak dong..Gak mungkin gw tulis di Blog kalo gak enak!! hehe..
Harganya?
Hhmmmm..saol harga masih sehat kok buat kantong Mahasiswa yang kembang kempis sesuai tanggal macam gue ini.wkwkwk!
terakhir gue ke sana beginilah makanan yang gue pesen and gue lahab dengan gembira! cekidot..dot..dot...
Nasi timbel isi + Telor puyuh + Ati ampela + Bala-bala(bakwan) + Cappucino panas
Mau3x?? langsung terbang ke dago sana! dbawah Borma Dago..
Buka tiap malem kok.

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com