09 Februari 2011

Statis 3 hari

Kegiatan dkampus udah off alias pada libur,temen2 juga banyak yang ud pada pulang ke kampungnya masing2. Tp kenapa gue sendiri malah belum kepikiran buat pulkam y? Pdahal kangen juga sih sm keluarga dsana. I don't Know,I've no Idea...

Dan gue lagi diserang sama sebuah kata yang dipanggil dengan ''bosan'', ntahlah..mungkin krn beberapa hari ini gue nglakuin kegiatan yg nyaris sama yaitu dikamar Kost,Sembari nonton Tv,Sembari Internetan! Bener2 gak produktif!

Kalo cacing perut ud mulai konser bertajuk kelaparan,Barulah gue keluar ketemu matahari sambil cari makan.
Hhhmm..
Harus segera diakhiri,Mulai besok!!

0 Komentar:

Poskan Komentar

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com