14 February 2011

Unpredictable n Unbelievable!

Rambut dah mulai keliatan gak oke, jadi w putusin buat ke barber shop supaya ni rambut di tipisin ke botak lagi..
Slesai markirin motor si Mas mas nya langsung nyamperin. Begini kira2 dialognya..
MTC : Mas tukang cukur
Gw : ya gue lah tentunya! Hehe

MTC : Mau potong model apa ni..??
Gw : ditipisin aja mas..
MTC : ukuran brp??
Gw : yg paling tipis ukuran brp emangnya?
MTC : Ukuran 1
Gw : Oke kalo gitu saya pilih yg diatasnya satu aja deh biar gak ktipisan.

And then langsung aja si mas nya nyiapin alat cukur listriknya dan mulai megang kepala gw sambil mulai nipisin rambut dikepala gw..
1 menit berlalu..
1,5 menit berlalu..
2 menit berlalu..
Tiba2 mati lampu!!

Gw : Yah..!! @)!?:/&$&=£#§.

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com