06 Februari 2011

Warning Yang Gak Terlalu Berguna...

Semalam gue putusin untuk nonton FILM Shaolin di Empire BIP,pas w ke Toilet ada tulisan kaya gini di bawah petunjuk ke toiletnya.
TOILET
KHUSUS UNTUK
PENGUNJUNG BIOSKOP
(Perlihatkan Potongan Tiket)

Sebenernya ini bukan pertama kali gue lihat tulisan itu di Empire BIP. Beberapa kali yang lalu juga gue dah lihat ni tulisan,Mungkin ini kebijakan dari manajemennya supaya gak semua orang bisa make toilet itu. Cuma yang gue bingung kok gada petugas yang jaga di pintu masuk toilet??
Trus dimana pengunjung toilet memperlihatkan potongan tiketnya??
Buat apa tulisan itu di pampang kalo gitu??
apa cuma buat gertakan buat ??? :(

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com