28 March 2011

Arrgghhh...!!! Kemalingan (lagi)

Hari ini mungkin adalah hari yang cukup membuat gue kesal! Tau kenapa???

Sebab untuk ke sekian kalinya Si Tangan Panjang nyatroni Kost tempat gue tinggal. Buruknya ini bukan yang pertama kali. Setelah sebelumnya 3 pasang sepatu kuliah,Sepasang sepatu Futsal dan Tas raib sekarang giliran mesin JETPAM!!
iYa bener...JETPAM alias mesin penyedot air di sumur Bor di kamar mandi itu telah dibawa si maling.

Unbelievable!!!
Mesin yang fisiknya udah gak keliatan bagus dan beberapa kali rusak itu di angkut juga! Padahal kan itu lumayan berat.

Menyesal karna gue teledor gak kunci gerbang waktu gue pergi kemarin siang. Padahal setelah kehilangan Sepatu beberapa bulan lalu gue rajin kunci gerbang. Akibat keteledoran gue itu Alhasil pas gue pulang kekosan tadi siang dan gue ke kamar mandi...%&$#@!)=;>???

Tapi gue masih bersyukur tu maling gak masuk ke kamar kost gue. Gak kebayang dia masuk kamar. Tu maling bakal panen barang elektronik yang ada di kamar gue dan gue bakal melompong gigit jari. Untung juga sepeda MTB yang gue beli beberapa waktu lalu gak ikut diangkat. Thanks God...

Mungkin ini adalah teguran "lagi" dari tuhan ke gue agar kembali mendekat ke jalannya yang lurus karna mungkin belakangan gue sering mengkol kanan mengkol kiri. Thanks again God...

Dan dari kejadian ini gue akan berusaha untuk lehih hati-hati dan berharap ini gak terulang lagi. Gue juga berharap supaya bapak Kost gue yang rumahnya jauh entah di Suatu tempat di kota Bandung ini cepetan dateng ke kost (dimana dari lima kamar yg disewakan cuma ada satu kamar yang menyewa yaitu kamar gue) dan beliin mesin JETPAM yang baru.Ammiieennn...
Sebab kalo gada JETPAM di kamar mandi kosan berati gada Air dan juga berati gue susah mau MCK.
Bisa ribet dah gue...!!

Haddoohhh.....ada-ada saja...

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com