02 March 2011

Google,Kamu Kenapa?

Kabarnya Google sanggup mencatat apapun yang ada di dunia ini,bahkan ada yang bilang Google juga sanggup menyimpan semua catatan Dosa dan Amal orang Se-Bumi. apa bener?? saya sendiri gak tau!! hehe

Tapi yang jelas Google masih jadi Search Engine nomor Satu di Bumi..
Dan sebagai yang nomor satu di Bumi kok bisa kaya dibawah ini??

Keanehan ini seberarnya saya tau sebelumnya dari salah satu situs berita dan membuat saya penasaran untuk mencobanya dari Notebook saya sendiri.
hasilnya seperti yang ditampilkan di gambar tersebut..
Ketika saya mengetikan "Kebaikan SBY" tapi Google malah Merekomendasikan "Keburukan SBY"

Ada apa ini????!!&%$#@*&)!#

Apakah memang benar banyak orang yang cenderung mencari Keburukan SBY ketimbang kebaikannya sehingga Algoritma Google merekomendasikan "Keburukan SBY" saat yang dicari adalah "Kebaikan SBY". tapi kenapa Orang lebih tertarik dengan Keburukan SBY? Karna Pemerintah dianggap gagal dalam mensejahterakan Rakyatnya??
yah..Bisa jadi...

Saya juga sempat berfikir kalo "Kasus" yang terjadi di Google itu adalah hasil dari suatu konspirasi untuk lebih menjatuhkan citra SBY,sebab pada kenyataannya total temuan tentang Keburukan SBY di Google hanya sekitar 58 ribu sedangkan Kebaikannya mencapai 351 ribuan.Tetapi itu hanya pendapat kecil saya saja,tanpa bermaksud memihak siapapun. Sekali lagi bukan bermaksud memihak loohh...

....Saya masih agak penasaran kenapa banyak orang yang rela menghabiskan waktu untuk mencari-cari kegagalan pemerintah dan menghujatnya,gak salah memang kalo alasannya untuk mengawasi kinerja Pemerintah.Tapi rugi menurut saya kalo itu justru terlalu membuang waktu kita untuk berkembang. Sebab saya rasa mengapa kita tidak memakai waktu tersebut untuk memperbaiki diri saja sehingg tidak gagal akan masa depan kita sendiri. Bener gak?
Bayangkan kalo kita Gagal akan masa depan kita sendiri gara-gara kebanyakan ngurusin Pemerintah yang jelas gak terlalu mikirin kita.

Saya sih Gak Mau....

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com