25 April 2011

Diganggu Kartu AS

Saya sudah menggunakan Kartu AS dari Telkomsel sejak kurang lebih lima tahun yang lalu sebagai Provider yg saya percaya. Gak pernah Gonta-ganti nomor sampai sekarang. Tapi belakangan saya dibuat kesal karna pihak provider sering sekali mengirimkan SMS iklan ke nomor saya. Sangat mengganggu menurut saya!

Seringkali saya kesal. Ketika nada tanda SMS masuk di Hape berbunyi dan saya segera membuka Hape karna penasaran dengan isi pesannya (dari siapa ya? jangan2 pesan penting?). Namun ketika saya buka pesannnya ternyata itu cuma SMS iklan dari Telkomsel.%$#@!
Sebagai konsumen jelas saya merasa dirugikan. Apalagi biaya yg dibayar di Indonesia cenderung masih mahal. Bagaiman dengan kalian yang mengalami hal sama?

Sempat juga kepikiran buat ganti Provider,tapi apa? kayaknya sama saja. Semua provider di sini cenderung  cuma sibuk perang tarif daripada bersaing meningkatkan kualitas pelayanannya. Sibuk cari pelanggan sebanyak-banyaknya tapi cenderung kurang diimbangi dengan pertumbuhan kemampuan BTS (Base Transceiver Station) yang ada untuk melayani kebutuhan pengguna ponsel yg banyak itu.
Hhhmm...Cape' Deh....
Btw, Kalian gimana? pake Provider apa? Sering dapet SMS Iklan juga gak?

3 Komentar:

  1. Semua Provider Sama banyak Iklannya...saya lama menggunakan Esia malah lebih parah kadang2 menggunakan no umum untuk iklan.saya pikir orang mau bicara penting pas diangkat iklan Esia...kadang2 Gondok!!! sekarang saya pake Flexi yang Gratis telpon kesesama Flexi Seluruh Indonesia jga isi pulsa dapat uang.Klik www.flexipremi.com

    BalasHapus
  2. http://asriyatno.blogspot.com/2011/04/apa-itu-cc-flexi-premi.html

    BalasHapus
  3. ckck..Begitulah Provider yg malah mengganggu konsumennya...

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com