15 April 2011

Korban Acara TV

Ada sebuah video yang gue temuin waktu gue iseng buka-buka file di Hape gue. Bukan Video Cut tari,tapi video adek dan sepupu gue yang lagi iseng ngrekam adegan mirip salah satu acara Televisi sewaktu liburan kuliah semester ganjil kemarin di kampung.
Otomatis gue Ngakak-ngakak waktu lagi muter video itu. Ada-ada aja kelakuan bocah-bocat tu...


Liburan lalu mereka (adek & sepupu gue) minjem Hape ke gue waktu lagi di kebun.Gue pikir buat denger mp3 or sekedar foto-foto,jadi ya gue pinjemin aja n gue gak pertahiin lagi tu adek & sepupu gue pergi kemana. Ehh..belum lama ini gue baru sadar buat apa mereka waktu itu pinjem Hape setelah gue temuin tu video di microSD Hape gue.Kepikiran ya mereka iseng begitu? Hihihi..

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com