26 April 2011

Mengapa Bertanya? kata Budi Raharjo

Gerimis-gerimis sambil berselancar didunia maya malam ini asik juga. Setelah mondar-mandir dari satu situs ke situs lain,akhirnya saya berlabuh ke SlideShare dan menemukan sebuah slide yang dibuat oleh pak Budi Raharjo. Dosen ITB ini membuat slide yang judulnya "Mengapa Bertanya?". 
Isinya yang cukup menarik dan mudah dipahami membuat saya ingin berbagi slide ini agar bisa langsung dibaca melalui blog sederhana saya ini. Okelah,langsung aja baca Flash slidenya dibawah. Semoga bermanfaat...

Dan kalo kalian mau lihat-lihat slide lain dari pak Budi silahkan langsung mampir ke sini

11 Komentar:

  1. Budaya bertanya menurut saya sangat bagus, bertanya bukan berarti kita tidak tahu tetapi kita ingin lebih tahu.
    Malahan yang tidak bertanya bisa berarti tidak tahu apa-apa.
    Link sdh terpasang, silahkan cek.
    Salam blogger.
    Thanks sob..

    ReplyDelete
  2. Thanks KomenNya bro...
    Link U sudah saya tempel juga.
    salam Blogger

    ReplyDelete

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com