20 April 2011

Postingan Iseng (ngisengin foto2 temen)

Bangun pagi dengan kondisi badan gak fit dan idung Srat-srot-Srat-srot memang cukup mengganggu.Tapi semua itu gak nurunin naluri iseng gue pagi ini.hihihi.Dan buah keisengan gue pagi ini adalah foto-foto berrrikut...

Yang pertama adalah foto gue,Himawan,Guntur,Cici & Fitri yang kegirangan abis dapet Sertifikat seminar sampe akhirnya bernarsis ria didepan kamera.

Foto 1. Himawan,Guntur N Gue

Foto 2. Cici N Fitri

Selanjutnya adalah Delfy dan Candra yang juga lagi bernarsis ria pake kamera Hape gue di balkon lantai 1 kampus Politeknik Telkom.hihihi

Foto 3. Delfy N Candra

Nah, Yang ini juga teman sekelas gue namanya Diana N Diani. dari namanya aja pasti kalian dah tau kalo mereka anak kembar. Hayoo coba tebak mana yg Diana, mana yg Diani??


Foto 4. Diani N Diana

Kalo yang dibawah ini adalah temen SMA gue dulu,namanya Ayudhia. Karakteristik si ayadalah bersuara cukup melengking dan sedikit cempreng!hihihi. Foto ini diambil waktu gue n beberapa temen lagi Karaokean di Bandar Lampung liburan kemarin.
Foto 5. Ayudhia

Mereka juga temen2 gue waktu SMA. Namanya Zaki, Ria, N Desna. Yang tengah,Si Ria masih memegang rekor sebagai manusia tercerewet sekelas 12 IPS 4,kelas kami jaman SMA dulu tentunya. Do'i juga cukup narsis! ckckck...hihihi.
Foto 6. Zaki, Ria, N Desna

Nah kalo yang ini diambil waktu lagi pada makan tahu gejrot di depan masjid besar di Cirebon.wkwkwk...Kasian si Yogo...
Foto.7 Candra,Guntur N Yogo

Yang ini juga ditempat yang sama. Azmi yg lagi serius makan Tahu Gejrot di jepret sama salah satu teman.hehehe...
Foto 8.Azmi Makan

Dan yang terakhir adalah Foto para wanita-wanita perkasa di lingkungan wisata terapi ikan di daerah Kuningan,Jawa Barat. Dari gambar bisa dilihat siapa yang paling kuat! wkwkwk...
Foto 9. Wanita Perkasa
Oke dah...segitu aja dulu posting iseng hari ini...
Ini semua cuma keisengan belaka,jadi kalo ada yg tidak suka jangan dimasukan ke hati ya..hehe
lain kali di lanjut lagi. Bye2..

5 Komentar:

  1. hhahahhaha .. baru baca blog kamu san .. hahah, ada-ada aja, bikin ngakak .. :))

    BalasHapus
  2. lelaki kemayunya mana san...??

    BalasHapus
  3. Lelaki kemayunya blm dapet gw..blm COPAS..hhe

    BalasHapus
  4. @ fitri : yg paling Kuat y?hihihi

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com