17 April 2011

Ulat Bulu Dilarang Masuk!

Fenomena ulat bulu belakangan ini akhirnya membuat saya merinding juga. Gimana enggak, jutaan ulat bulu yang awalnya menyerang Probolinggo ini belakangan meluas ke beberapa daerah di Jawa Timur dan Bali. Bahkan salah satu artikel Vivanews mengklaim bahwa ini merupakan wabah ulat bulu terparah dalam sejarah!  Haduuh, bikin saya paranoid kalo dibawah pohon.Takut kejatuhan si ulat bulu. Eh,Kejatuhan ranting pohon yang besar juga pastinya.hihihi

Trus apa yang membuat bulu kuduk saya tambah merinding?
Iya,sebab belakangan diketahui serbuan ulat bulu juga menyambangi Jakarta. Saya takut mereka ikut mampir ke Bandung dan mengganggu aktifitas warga sehari-hari,termasuk aktifitas saya!
Gak kebayang dehh..kalo gakmbisa tidur gara-gara kasurnya banyak ulat bulu.hiii..Jangan sampe deh!

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com