Sabtu, 28 Mei 2011

Blog Kosong


Gambar diatas adalah Sreen Shoot sebuah blog yg saya temuin pas lagi Blog Walking hari ini. Di salah satu shout chat blog ada yg kasi pesan yg intinya mengajak pengunjung mampir ke blog dia. dan setelah saya klik ternyata kebuka halaman blog kosong seperti diatas itu.

Saya heran, buat apa si pemilik blog repot2 ngajak Blogger lain mampir ke blognya padahal gak ada satupun postingan disana. Mending gak usah bikin akun blog deh kalo gak di biarin kosong gitu. Ngabisin domain aja. Huufft ("-_-) 

2 Komentar:

  1. hahaa,,,mungkin dia mau mnunjukkan..bahwa terkadang,,silaturahim harus terjalin dg keikhlasan mas...tanpa maksud apa pun...hehee^^

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com