20 Mei 2011

Naluri Goblok di Saat Hujan

Grrrrr!! Dingin banget siang ini.
di luar ujannya turun gede banget. Udah gitu ditemenin sama gledek N petir Pula, Jd Tambah Gimana Gitu...!
Hhhmmm...Kalo lagi hujan gini saya inget beberapa minggu yg lalu saya ngendarai Motor sambil basah kuyup di Bandung. Bukan karna gak ada jas hujan,tapi emang waktu itu naluri saya lagi pengen Ujan-ujanan. Aneh y? hihi

Iya, perjalanan dari Bojong Soang ke Gegerkalong waktu itu awalnya normal2 aja. Sampe di Jalan Terusan Buah Batu baru mulai gak normal. Disana jalanannya ternyata malah udah Banjir sekitar 10 cm plus hujan. Gak bisa liat aspalNya sama sekali! Ntah kenapa waktu itu saya yg pake celana pendek,Sendal jepit + Tas sehabis maen futsal bareng kawan2 malah pengen maenan air (teringat masa kecil.haha). alhasil saya bersenang-senang di tengah2 banjir sambil bernyanyi riang sepanjang jalan Terusan Buah Batu. Gak sampe situ aja. Naluri iseng pun muncul, saya yang udah basah kuyup jadi pengen mencari kawan basah-basahan. Akhirnya saya men-ciprati (apa y bahasa yg enaknya) pengendara lain yg pake jas hujan dengan ngebut dan menrabas banjirnya.hihi.Jahat ya?! begitulah...Naluri saya waktu itu ngalahin yg lainnya di jalan raya yg banjir! hihi

Maafin ya, buat kalian yg ke Cipratan waktu itu. Abis asik sih...:D

4 Komentar:

  1. agan sandy, ogut penggemar setia mu, apapun yang agan lakuin, agut mencoba untuk menirunya....asik juga ternyata....

    BalasHapus
  2. @NH : Ahh bikin GR aja ni abang...hihihi

    BalasHapus
  3. aku juga sukak kayak gitu. hujan-hujan. asal pas gak bawa leptop ato alat elektronik lainnya. :D

    heyy,. ternyata aku sudah follow blogmu sejak lama :)

    BalasHapus
  4. haha...bagus2..mari kita nikmati Indahnya Hujan. hihi

    Aku dah Follow km blm y? ke TKP ah...:D

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com