15 Mei 2011

Saya Baru 3 dari 10 (mungkin lebih buruk)

Belakangan saya terjebak pada Mode Kurang Semangat. Ntah kenapa,Padahal beberapa bulan kedepan adalah waktu yang cukup menentukan masa depan saya. Saya harus menyelesaikan Proyek Akhir dan kemudian Wisuda tahun ini juga. Tidak hanya Untuk Lulus dan mendapatkan gelar, tapi untuk mempercepat saya dalam mengunci target hidup saya 5 tahun kedepan. Ya,saya harus bisa meraihnya!

Sebagai manusia yang menua saya merasa belum melakukan sesuatu yang membuat mereka (keluarga saya) bangga. Di Usia ke 20 ini Pencapaian saya baru 3 dari 10 angka dalam target hidup saya, bahkan bisa lebih kecil dari itu. Dulu saya termasuk orang yang percaya dengan keberuntungan hidup saya, tapi sekarang saya lebih percaya bahwa sayalah yang harus menjadikan hidup saya dan orang disekitar saya beruntung. Bukan mengandalkan keberuntungan lagi! konyol itu namanya.

Yang terpenting saat ini bagi saya adalah mengumpulkan energi agar bisa lepas dari Mode Kurang Semangat. Harus! Harus! Harus!
Dalam acara TV-nya Mario Teguh pernah ditanya tentang bagaimana cara untuk tidak bersedih. Dia menjawab dengan sederhana, "Mudah. Cara Untuk Tidak Bersedih adalah Jangan Bersedih!". So, mungkin jika saya bertanya tentang menghilangkan rasa kurang semangat maka jawabanya adalah BERSEMANGATLAH!
ya, Jawabanya adalah BERSEMANGATLAH SANDY!

5 Komentar:

  1. SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAADDDDDDDDDDDDDDDDD

    BalasHapus
  2. berkunjung, komen dan sekalian follow.. salam kenal ya ^_^

    BalasHapus
  3. Semangat..
    Sebelum ada penyesalan..
    Mumpung masih muda juga, hahaha

    BalasHapus
  4. Hoalaaah ayo sob, semangat.
    Jangan diam ditempat, bergerak dan semangat.
    Ayooo :D

    BalasHapus
  5. Thank Buat Semua...
    Yo Ayo Semangat Juga!!! :D

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com