09 Mei 2011

Saya Berjanji...

Tiba-tiba saya ingat suatu kejadian jaman masih duduk di SMP dulu.

Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi
Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi

Tulisan seperti itulah yang harus saya tulis sebanyak dua lembar kertas bolak-balik karna saya beberapa kali ketauan telat masuk Sekolah. dulu waktu SMP saya lumayan bandel (sekarang udah agak bener dikit banget)
Lucu juga kalo di ingat-ingat, bikin nyengir sendiri di kamar.hihi

5 Komentar:

  1. hahaha "masih mending waktu itu ku masih duduk di bangku smp kelas dari kelas 7- ampe 8 Ketauan madol Sekolah Dan Ketauan satpam pas manjat pager"
    waktu itu aku di tarik satpam ampe2x Gw nge jeledak ! Benjool Masuk UKS dech gan ....

    wkwkwk Pengalaman yg tak terlupakan Sob ..

    BalasHapus
  2. Hahaha...Ternyata Masa SMP mu lebih OK gan! Selamat2x. lanjutkan! :D

    BalasHapus
  3. hhihhi SMP gg pernah telat dong
    eh pas SMA telatt mulu, ampe kucing-kucingan sama muter otak gimana caranya supaya bisa masuk tanpa harus tanda tangan di buku absen hhihhi *curhat deh*

    BalasHapus
  4. for (i=0; i<=16; i++)
    {
    system.out.println("Saya berjanji tidak akan telat berangkat ke sekolah lagi");
    }

    coba sd dulu udh belajar looping, jadi ga capek nulisnya, hahahaha

    BalasHapus
  5. Wah enak juga kalo dulu boleh pake Looping. gak cape nulisnya...hehe

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com