08 May 2011

Tips : Roti Sehat Apa Adanya ala Chef Sandy

Sungguh rajin gue hari ini, pagi-pagi udah melek matanya. Tapi kok laper ya...?? Hmmm....
Oke deh berhubung ada bahan-bahan pendukungnya di kamar kost,mending gue buat sarapan pagi untuk manjain cacing di perut gue ini. Skalian gue kasi tips buat kalian tentang cara membuat sarapan pagi yang 4 (cukup) sehat dan 5 (lumayan) sempurna. Sediakan bahan-bahan berikut:

  1. Sediakan Roti tawarnya minimal 2 lembar aja (harus yg Bulet gak Boleh yg kotak).
  2. Susu kental manis secukupnya aja.
  3. Satu kue Wijen.

Dan caranya pembuatannya sangat gampang, cukup kalian lihat dan ikutin susuannya pada gambar berikut ini:
Eeiiitt...! Belum selesai!
yang diatas itu baru menu 4 (cukup) Sehatnya aja. nah untuk 5 (Lumayan) Sempurnanya silahkan buat segelas susu kental panas dalam sebuah gelas dengan porsi sesuka kalian. Kaya ginini...
Selesai sudah membuat sarapan pagi yang 4 (cukup) sehat dan 5 (lumayan) sempurnanya. Oia,menu sarapan tadi saya beri nama Roti sehat apa adanya ala chef Sandy.
Sekarang silahkan di makan...Hahahahaha.....

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com