17 June 2011

Dari Soekarno Sampai SBY

Beberapa waktu lalu saya nemenin si restia ke perpus kampus sebelah buat cari-cari referensi Skripsi. Daripada BeTe, Sembari nemenin saya juga ikut baca2 buku. Buku yang waktu itu saya baca judulnya "Dari Soekarno Sampai SBY". sebenar saya dah tau lama kl ad buku yg judulnya begini, tapi gak terterik buat baca.

Namun setelah saya baca ternyata isinya tidak seperti yang saya bayangkan. Lebih dari sebuah tulisan yang mengungkap cerita dibalik Presiden-Presiden RI. Ada yang boleh dibilang lucu, norak, atau mungkin amit-amit. Setelah membaca beberapa tulisan yang ada, saya menjadi tahu sisi lain seorang Presiden kita, baik yang statusnya sekarang mantan maupun yang masih berkuasa.

Banyak kejadian menarik yang patut kita baca. Dari tulisan yang cuma menceritakan sekilas isi buku tersebut cukup menggambarkan bagaimana isi keseluruhan buku ini. Ternyata oh ternyata, mantan Presiden Gusdur dulunya gini, mantan Presiden Megawati bisanya gini, dan masih banyak cerita yang lain.

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com