28 Juni 2011

Lelah...

Lelah sekali hari ini, padahal gak terlalu banyak kegiatan. Cuma bangun pagi, mandi N berangkat ke kampus jam 8 pagi buat UAS mata kuliah Keterampilan Berkomunikasi. Biarpun pengawas telat masuk 15 menit, tapi Ujian kali ini berjalan lancar2 aja. Gak terlalu banyak soal yang "Wah" sampai2 jam 9 saya dan teman2 udah selesai dan keluar kelas.

Bla...bla...bla...setelah ngobrol2 saya pun makan siang dan balik lagi ke kampus buat ngeliat teman saya Delfy Seminar Proyek Akhir. Selesai dari situ pulang N kerasa capek banget!
Sekarang saya putusin buat ngabisin malam ini dengan muter DVD sewaan yang belum sempat ditonton. Hibernasi...

1 Komentar:

  1. sandy bisa nolongin Tina nggak?!
    (kheeeee...dateng2 minta tolong

    Tina nemuin blog ini
    http://dewineelam.blogspot.com/

    tampilan pagesNa ada beberapa kan, tapi kok dihalaman pagesNa bisa ada beberapa posting yaaa???

    itu gimana caraNa???
    masalahnya Tina mau pindahin beberapa posting yang udah di buat ke pages kayak gitu....

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com