07 Agustus 2011

Selamat! Buat Yang Baca

Kali ini saya mau mengucapkan selamat kepada kamu semua yang baca posting saya kali ini. kenapa? Ya,sebab itu artinya kamu masih hidup dan diberi kesempatan merasakan Ramadhan (1432 H) kali ini, meski baru berjalan 7 hari tapi kita wajib bersyukur kepada allah sebagai sang pencipta.

Bagi diri saya pribadi,Ramadhan kali ini punya arti tersendiri. Saya beruntung beberapa minggu sebelum Memasuki bulan Ramadhan allah menegur saya lewat PA (Proyek Akhir) yang gagal melewati Seminar pertama. Inilah teguran yang mengingatkan kembali kalo beberapa waktu sebelumnya saya jauh dari jalannya.

Itulah hebatnya allah, punya banyak cara agar manusia seperti saya lebih mengingat akan keberadaan dan kekuatannya. Sayangnya kadang manusia mengingat allah jika sedang diuji dengan hal yang susah-susah,tapi tidak saat diuji dengan hal-hak yang menyenangkan seperti kesehatan, uang yang banyak dan lainya.Termasuk manusia macam saya ini.
Btw,gimana dengan Ramadhan kamu kali ini?

2 Komentar:

  1. alhamdulillah saya baca postingan ini karena saya masih diberi umur untuk merasakan Ramadhan dan melihat matahari di Minggu ini. hehehe..

    betul, kita itu kadang suka tidak ingat akan semua nikmat yang telah diberikan Allah SWT :)
    jadi, ayo kita mulai memperbaiki diri ;)

    BalasHapus
  2. semuanya lancar .. dan bersyukur masih diberi umur. semoga ramadhan kali ini kita menang ^^

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com