22 November 2011

Jendral Bersenjatakan Raket Listrik!

Siapa sih yang gak sebel kalo tiap malem di kepung sama nyamuk-nyamuk?!
Nonton TV pun jadi gak nikmat kalo ditemenin suara nyamuk lagi pada konvoi di sekeliling kepala dan inilah yang terjadi sam gue dikosan belakangan. Gue coba nangkepin mereka pake tangan alias ditepok, awalnya sih seneng kalo liat nyamuk malang tewas berdarah karna kegencet diantara kedua telapak tangan gue dan itu bikin gue lebih nafsu buat ngeburu yang laen! Tapi lama-lama gue sadar semakin gue sering "Nepok" nyamuk pake tangan gue semakin juga berasa tangan gue sakit dan memerah. :(

Kepikiran buat beli obat nyamuk semprot, tapi gue gak suka sama baunya. Terpaksa gue harus cari cara laen..
Dan gue baru ingat kalo cewe gue punya raket listrik.he..he..(pasti kalian dah bisa nebak dong..??)
Yupz,Bener banget...dengan gagah berani dan tampang gak modal gue berangkat ke Kosannya. Dan alhasil pulang dari sana gue merasa seperti seorang Jendral perang naik Kuda besi putih dan bersenjatakan Raket Listrik yang siap untuk genjatan senjata.(agak Lebay).hehehe...

Dengan gagah berani gue buru nyamuk-nyamuk yang ada di kamar kost! pretak! pretak!pretak!pretak!! gue suka tiap kali ada suara kayagitu dari Raket Listrik ditangan gue. Akhirnya gue bisa nyaman dikamar tanpa gangguan nyamuk lagi. Entah kenapa setelah itu gue jadi pengen meluk seseorang yang sangat berjasa disini dan kalo kalian pikir orang itu adalah cewe gue brarti kalian salah! sebab orang berjasa yang pengen gue peluk saat itu adalah sang penemu Raket Listrik! hehehe...

0 Komentar:

Poskan Komentar

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com