12 Januari 2012

Jangan Datang Flu

Wah...wah...wah....!
Sepertinya tubuh ini ngedrop akibat kurang tidur beberapa hari belakangan ini. Hidung udah mulai meler, mata dah mulai berkaca-kaca,dan mulai berasa dingin. Sepertinya ini Flu Sodara-sodara! Biasanya kalo udah mulai flu gini gue langsung beli Minuman UC1000. secara kabarnya vitamin C bisa bikin daya tahan tubuh menguat. dari 3 botol yang dibeli gue baru minum 1 botol. sebenernya dah pengen minum lagi, Tapi gue ragu karna gue juga baru minum Procold. Meskipun sebenernya gue sendiri gak tau apakah ada efek negatifnya kalo minum UC1000 setelah minum obat flu. Setau kalian itu bahaya gak? Huuacchiiim!! :(

2 Komentar:

  1. waaa...lama banget kayaknya aku ndak main ke sini..
    sakit yah mas sandy? syafakallah yah mas...
    wah, konsul dulu aja ke dokter tuh mas...takutnya ada efek jangka panjang. Untuk kandungan asam berlebih, memperparah magh misalnya...

    BalasHapus
  2. HHhm...iya sih..
    Tapi Alhamdullilah udah mendingan setelah minum obat itu..
    Thaks ya..:D

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com