08 January 2012

Muka Baru Renovasi

Awalnya gue berkomitmen untuk gak mengganti tampilan Blog ini lagi, gue akan setia dengan tampilan blog gue yang sebelumnya. Tapi...tapi apa Sandy??! Ayo katakan jangan bertele-tele!!. baiklah gue akan mengakuinya...
Sebenernya...sebenernya gue ngrasa bosen sama tampilan Blog yg sebelumnya. Meskipun dia berwarna coklat exotis tapi hubungan kita udah gak cocok lagi. hehe..Lebee

Ya begitulah, Ternyata gue gak jauh beda dengan Pria-pria diluar sana yang kurang bisa jaga komitmen (dengan tampilan blog).xixi. Dan kali ini gue coba ganti dengan tampilan yang lebih simpel dengan warna dominan putih. yah..meskipun background-nya masih belum fix. So, bisa dikatakan sementara ini masih belum selesai renovasi Muka Blogku ini. Belajar dari pengalaman sebelumnya..kali ini gue gak mau lagi berkomitmen atau berjanji untuk tidak mengganti tampilan Blog ini dengan yang baru lagi. Jadi kalo tiba-tiba gue bosan dan ngerasa gak cocok,gue bisa aja ganti dengan yang baru atau bahkan (CLBK) dengan tampilan Blog yang sebelumnya. Hehe...

5 Komentar:

  1. Wah, sama. Saya juga tampilan baru :D

    ReplyDelete
  2. Masa sih? wah mampir ke blogMu ah..:D

    ReplyDelete
  3. wuaa, blog nya wajah baru nih. saya juga, tapi headernya aja :D

    ReplyDelete
  4. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...

    ReplyDelete
  5. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    ReplyDelete

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com