26 Januari 2012

Selesai

Setelah sekian waktu gue kuliah, akhirnya kemarin gue ketemu dengan ritual yang namanya Sidang. Hhmm...Sebelum ritual itu dilakukan, gue dag dig dug rasanya. Biasa, Harap-harap cemas gitu deh. Cemas soal pertanyaan apa yang bakal diajukan dua orang yang lebih sakti dari gue yang memegang jabatan sebagai Penguji untuk menghujani gue di ruangan Angker itu.hehe
Tapi bagusnya beberapa jam setelah itu, Gue merasa lega selega-leganya. Gue lulus dengan nilai A. Alhamdullilah :)

11 Komentar:

  1. selamaaatttt *lempar toga* :D

    BalasHapus
  2. Tararengkyu mbak *tangkep toga* :D

    BalasHapus
  3. selamat yaa.. lempar topinya kang :) traktirannya jangan lupa :p

    BalasHapus
  4. @All : terimakasih ya..Untuk makan2nya diwakilkan di rumah masing-masing ya..heheh

    BalasHapus
  5. ya biasanya gitu, abis sidang asik2 aja. udah gak tegang kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi bro..sampe2 males mau ngerjain revisi :D

      Hapus
  6. Sm knl jg sob,slamat jg ya sob lulus,doain gw nyusul hehe,follback jg sdh mendarat..

    BalasHapus
  7. Thanks jg sob..gw doakan cepat memasuki ruang Sidang yg angker dan lulus :D

    BalasHapus
  8. wah, hebat neh. selamat ya... ane sampe sekarang mau sekolah lagi masih belum bisa :D

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com