01 Januari 2012

Seperti Iron Man!

Hari ini tanggal 1 januari 2012, tapi gue gak akan nulis soal tahun baru yang kalian semua pasti udah tau. hehe
Kali ini gue mau ngasih tau tentang sebuah Mesin hasil penemuan yang dilakukan Franky Zapata lewat sebuah video yang gue temuin pagi ini. Dan video ini berhasil membuat gue terpukau dan berani bermimpi menjadi seorang Super Hero seperti Iron Man.hihhi...Oke langsung Cekibrot Videonya di bawah ini deh dari pada pada Bete Baca basa-basi gue :D
video

Kalo mau baca berita sumber nya nih disini

2 Komentar:

  1. Tolong folback blog saya mas :)
    http://si-pengarang.blogspot.com/
    ~Terima Kasih~

    BalasHapus
  2. wah..aku lama ga main ke sini deh kayaknya....ketauan jarang bewe yah...wkwkkw
    happy new year masnyaaa...^_^

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com