04 January 2012

Stand Up Comedy Indonesia (Like This)

Hahahahahahahahahaha....Wkwkwkwkwkwk.....Hihihihihii......!!
Begitulah gelak tawa kalo ada sesuatu yang (kita anggap) lucu dari sebuah komedi. Dan itu terjadi sama gue saat nonton Stand Up Comedian alias Comic Indonesia di rumah pakde Youtube. Yak! Belakangan gue seneng karna (akhirnya) genre Komedi yang satu ini mulai booming di Indonesia tercinta. Senengnya, kalo sebelumnya gue cuma bisa nonton Jim Carrey yang jadi comic di pakde Youtube ,sekarang saya bisa melihat comic lokal seperti Soleh Solihun,Mongol,Mudi, Ernest Prakasa, Mosidik, Ryan, Pandji & Raditya Dika. Beberapa dari kalian pasti juga udah tau soal hal ini dan menyukainya. Tapi kalo kalian belum tau silahkan aja berkunjung ke sini supaya Ngakak! :D

Seperti kata Pandji , Stand Up Comedy merupakan sebuah udara segar bagi komedi di Indonesia dan gue setuju banget sama itu. Oia...Buat kalian yang belum tau, Stand Up Comedy merupakan bentuk dari seni komedi atau melawak yang disampaikan secara monolog kepada penonton.

 Harapan gue dari Stand Up Comedy di Indonesia adalah...Jreng.. Jreng..!! :D
  1. Terus berkembang dan diterima lebih luas oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
  2. Terus berkembang dan diterima lebih luas oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
  3. Terus berkembang dan diterima lebih luas oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
  4. Terus berkembang dan diterima lebih luas oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
  5. Terus berkembang dan diterima lebih luas oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
Sekian dan terimakasih...HIDUP STAND UP COMEDY INDONESIA!!

5 Komentar:

  1. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...

    ReplyDelete
  2. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    ReplyDelete
  3. Sama-sama...baiklah gue akan terbang ke websiteMu sekarang :D

    ReplyDelete
  4. gua suka bange nih sama blog lo soal Stand Up keren, semoga Stand Up Indo semakin maju dan kita sebagai penikmat ngga akan berhenri dukung para senimannya :D

    ReplyDelete
  5. Thanks...
    Yups! Semoga Stand Up Indo makin jaya, Kita Butuh Genre Comedy yang baru di Indonesia. Yang lebih Cerdas. :D

    ReplyDelete

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com