06 Januari 2012

Sudah Capek Tertimpa Tangga

Hari ini badan ini capeknya tingkat Kabupaten!
bukan karna gue abis kerja rodi atau jadi Kuli panggul di Pelabuhan...Tapi karna gue capek nunggu dosen pembimbing sampe berkarat. Awalnya bahagia-bahagia aja, gue dan beberapa temen seperjuangan ketawa-ketiwi sambil iseng nebak Semester (berapa) ke tiap mahasiswi yang lewat dilihat dari cara berpakaian.hehe. jadi kalo ada mahasiswi yang berpakaiannya agak "berani", kami menebak dia adalah anak semester 3. Kenapa? karenan dia masih merasakan kebebasan yang tiada tara sehingga mengekpresikan diri lewat pakaian yang membebaskan pria untuk "melihat". alasannya sangat (sok) logis kan? hihihihi...
tapi kalo ada yang pake jilbab dan mulai kelihatan kerutan di wajahnya, berarti itu anak semester akhir bro! Jilbab menandakan dia udah Tobat dan banyak berdoa biar cepet lulus dan Kerutan menandakan dia dibuat Stres sama Proyek Akhir (sama kaya gue). Wkwkwk..

Selepas dari asiknya iseng bareng temen-temen, Akhirnya muncul juga yang namanya rasa bosan karna dosen tak kunjung datang. Mulai deh Betenya...Mulai deh capeknya berasa...dan sebenernya sampe postingan ini gue tulis gue sendiri masih gak yakin, Capek yang gue rasain itu karna capek ketawa-ketiwi sama temen2 tadi or capek karna Bete nungguin dosbing? Atau kolaborasi antara keduanya yang menghasilkan efek Capek yang lebih dahsyat? aydono...
Dan sekarang gue Mau Futsal! Grrrr....

3 Komentar:

  1. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...

    BalasHapus
  2. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com