20 Februari 2012

Habis Terang Turunlah Hujan

Belakangan cuaca di Bandung bikin bete. Setengah siang hari panasnya bukan main, tapi setelah itu tiba-tiba mendung dan hujan deres bwanget! kadang malah sammpe malam. Hhhmm. Kondisi ini buat gue cukup mengganggu aktifitas luar kosan. bahkan gue sempet basah kuyup kehujanan berturut-turut beberapa hari lalu. Yang paling bikin kesel pas kejebak hujan di kampus Politeknik Pos Indonesia. Dari jam empat sore sampe jam delapan malam gue duduk di kantin. dinginnya bukan main! Sampe pesan teh panas kemudian kopi panas buat ngangetin suasana. ditambah gue cuma pake celana pendek. Gggrrrrr...tambah menggigil.

Pengen beli jas hujan, tapi kok mahal banget ya? belum lama ini gw iseng nanya harganya 100 ribu. Busett...harga yang mahal buat anak kost kayak gue. Tapi...kayaknya emang gue tetep harus beli. bagaimanapun buat jangka panjang biar gw gak selalu basah kuyup dijalan. Yasudahlah...namanya juga cuaca...
gue cebelll huuffft..! (mengALAYkan diri)

2 Komentar:

  1. Sabar ya mas... sabar...
    Saya turut berduka cita... oalah ini topiknya apa (~_~

    Mungkin dari pada harus beli jas hujan, lebih baik belajar ilmu pawang hujan (^ ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Topiknya MengALAYkan diri mas..hehehehe
      Ntar saya ambil kuliah Ilmu Alam dg Konsentrasi Pengendalian Hujan :D

      Hapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com