10 February 2012

Dari ITB FAIR 2012

Sebener-Nya ITB Fair udah beberapa hari yang lalu, tapi gue baru punya waktu sekarang buat memposting jejak gue dari sana di Blog ini. Event-Nya cukup seru, banyak stan yang memamerkan berbagai hal, mulai dari makanan sampai benda bersejarah juga ada. Langsung aja deh gue kasih beberapa foto & video oleh2x dari sana. Nih! :D
Dari pintu utama, ada tiga boneka gajah sebesar gajah. hehe. banyak yang foto bareng boneka2x itu. gue juga sebenarnya pengen tapi sayangnya gue gak kuasa melawan rasa malu sama umur dan gue gak tau gimana gaya foto yang paling unyu didepan boneka warna kuning.
Nah yang ini gue bingung, entah apa maksud bentuk-Nya yang jelas disitu dipasang lampu-lampu. itu artinya karya yang satu ini bakal di gunain sebagai penyangga lampu warna-warni malam hari yang berbentuk sedemikian rupa sehingga gue sendiri bingung apa bentuknya.
Yang diatas ini Solar Cell, yang biasa digunakan untuk menghasilkan listrik bertenaga surya. Mahasiswa kaos putih itu lagi ngejelasin tentang cara kerja alat itu dengan simulasi. bla..bla..bla..dia ngejelasin dengan semangat. Tapi sayangnya pas gue tanya berapa volt sih yang dihasilin dari Solar Cell selebar itu?. dia diem, garuk kepala dan tanya sama dirinya sendiri dengan lirih "berapa ya...??". Hhmmm gue sendiri jadi bingung kenapa dia tiba-tiba kehilangan semangatnya. Hehe. Yasudahlah gue berterimakasih dan pergi ke stan berikutnya.
Nah yang satu ini menarik buat gue, sebuah rangkaian angklung yang digerakan secara elektrik dan dioperasikan lewat laptop. Bisa compose sesuai dengan nada yang akan dimainkan. keren deh...gak percaya? klik aja video-Nya. :)
Lukisan diatas ini gue jepret di stan anak seni ITB, ntah apa arti dari lukisan itu. Setelah sekitar dua menit gue coba menelaah arti dari karya tersebut. Gue akhirnya ngerti kalo cuma si pembuat dan tuhan yang tau apa makna lukisan itu. Haha
Yang terakhir ini adalah kelakuan gila beberapa mahasiswa Pertambangan, bikin ngakak!
dengan pede yang terlampau tinggi mereka nyanyi-nyanyi beberapa lagu dangdut dengan pakaian yang (bener-bener) aneh. Salah satunya pake celana renang super ketat, bagian depannya di tutupin Daun kering biar perabotanya gak kliatan maksudnya. Gila deh! klik aja Video-nya. Sebenarnya pada malam harinya diagendakan ada pasar malam, tapi gue gak dateng.
Oke deh..sekian sharing hasil rekaman kamera hape gue di ITB Fair 2012. bye..bye..:)

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com