11 Februari 2012

Selesai 2

Setelah sidang proyek akhir beberapa waktu lalu dan selesai mengerjakan revisi sidangnya, akhirnya semua berkas yang harus dikumpulkan sebagai syarat kelulusan udah selesai disiapkan dan tinggal dikasihin ke admin jurusan. Dua hardcover, jurnal dan gak lupa softcopy semua berkas PA dalam sebuah kepingan cd. Sambil nunggu hari senin buat ngumpulinnya gue bakal menikmati weekend dengan menikmati Bandung (bukan lautan asmara) dengan seorang teman. cayooo!
Eh bersihin kosan dulu deh.heehee...

1 Komentar:

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com