06 Februari 2012

Tanda Tangan Paling Penting

Kalian mau gak punya kesempatan untuk foto bareng dan dapet tanda tangan dari idola kalian?  Leonel Messi,
David Beckham, Justin Bieber, Personil SNSD atau tokoh-tokoh top dunia misalnya. Pasti mau donk. Gue juga mau kali. hehe. Tapi tau gak sih tanda tangan siapa yang Lebih Berharga dari pada tanda tangan mereka buat gue sekarang? 

Jawabannya adalah tanda tangan Dosen Pembimbing, Penguji dan KaProdi!
Yak, sebagai mahasiswa yang sedang berjuang untuk Wisuda, tanda tangan mereka lebih penting dari pada artis manapun. mungkin ini berlaku juga buat Mahasiswa tingkat akhir yang lagi kejar setoran. hehe

5 Komentar:

  1. Tanda tangan paling penting: Tanda tangan diri sendiri. Kalau tidak ada tanda tangan diri sendiri, bukan hanya tidak bisa wisuda, tapi juga tidak bisa kuliah.

    BalasHapus
  2. hahahahha
    iya tuh,, benar banget..buat mahasiswa tingkat2 akhir, jangankan tanda tangan tuh dosen..nyari dia aja juga udah kayak artis papan atas -___-"
    #sekalian curcol
    #halahhh

    BalasHapus
  3. saya dulu sempat kuliah,, sayang tidak terselesaikan... memang tanda tangan mereka penting sampai-sampai harus rela menunggu lama.apalagi tenggat waktu yang sudah diberikan hampir habis :(

    BalasHapus
  4. @Bintang : Haha..benar2 curcol nih.."D
    @B.Sorong : Wah sayang banget gak selesai Kul-nya..tp ttp semangat! kesuksesan gak selalu bisa diraih lewat bangku Kuliah..:)

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com