27 Maret 2012

Chaos

Selesai mandi gue kembali ke depan Laptop sambil liat berita sore di TV, hampir semua channel nyiarin soal demo Mahasiswa menolak kenaikan harga BBM yang berakhir rusuh, bahkan ada yang salah sasaran dan berujung ke penjarahan. Chaos, kenapa ini musti terjadi? gue gak membayangkan kalo kejadian 1998 terjadi lagi di tahun ini. Bisa Makin terpuruklah Negeri ini.

Demokrasi tanpa Demontrasi adalah percuma. Tapi sebaiknya ber-Demontrasilah dengan cara yang tidak merugikan masyarakat dan tepat sasaran. Idealnya Mahasiswa kan berdemo demi kepentingan masyarakat/membela rakyat, tapi kalo sampai berubah jadi Penjarahan, atau Mukulin orang dan merusak Kendaraan yang kebetulan lewat sih udah gak ideal lagi jadinya. Memang perjuangan agar suaranya didengar oleh Pemerintah itu sangatlah sulit. Gue paham itu, gue juga mahasiswa yang pernah Demo kok. Tapi tetap, kita gak boleh merugikan Masyarakat yang notabene kita Bela saat demontrasi. ya gak?

1 Komentar:

  1. yuppi setuju deh..itu mah namanya nambahin susah rakyat aja kalau sampai yang anarkis dan ngerugiin org2 disekitar tempat demo terjadi..

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com