01 Juni 2012

Juni Dalam Arjuni

Selamat bulan baruuu!!
Apa sih yang kalian pertama ingat saat tanggal 1 Juni selain Hari Kebangkitan Pancasila? kalo buat gue pribadi, bulan juni itu berarti sebuah sinyal bahwa umur gue akan semakin tua. Yak bener, itu karna bentar lagi gue ulang tahun. hehe. Tapi di keluarga gue budaya ultah itu seperti gak ada, bahkan seinget gue gak pernah ada perayaan khusus di rumah saat tanggal lahir gue tiba tiap tahunnya. Buat gue itu gak masalah, karna itu memang bukan budaya di rumah. it's fine.

Arjuni sendiri adalah nama belakang gue, gak sedikit temen-temen yang protes. Mereka bilang Kenapa Arjuni? Kenapa gak sekalian Arjuna aja sih? Hmm. Karna gue lahirnya bulan Juni, itulah (kemungkinan) yang membuat bokap ngasih nama Arjuni. Simpel kan? haha. Sebenernya ketika kelas enam SD bokap pernah nawarin gue. Kurang lebih dia bilang Nak, namanya mau diganti Arjuna enggak? atau biarin aja Arjuni? Dan waktu itu gue memilih untuk gak menggantinya, meski sebenernya gue sempat tertarik buat ganti dengan Arjuna (biar kaya tokoh Pewayangan). Tp gue pikir Arjuni juga keren! hehe. Itulah kronologi tentang adanya Juni dalam Arjuni. Gimana dengan nama belakang kalian?

1 Komentar:

  1. saya juga lahir dibulan juni hanya saya gak ada embel2 nama bulan juninya.. :P

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com