21 Juni 2012

Mie Rebus Tanpa Mangkuk

Mie sepertinya memang sering menjadi sahabat sejati Anak kost apalagi di akhir bulan. Varian yang bisa dibuat pun cukup banyak, bisa dibikin mie goreng dan bisa dibikin mie rebus. hehe. Malam ini saya ngebayangin betapa nikmatnya makan mie rebus, itulah yang membuat saya ke warung membeli dua bungkus Indomie rebus dan saat nulis bagian ini saya baru mikir kenapa saya gak beli telur juga ya? Hmm...bodohnya. Setelah dengan semangat 45 mengeluarkan panci + kompor listrik ukuran kecil dari lemari, saya pun memasak mie tanpa telur tadi. Gak sampai 10 menit Mie pun siap di eksekusi. cekidot!


Salah satu nikmatnya jadi anak kost itu bisa berimprovisasi sesuka hati, termasuk perilaku saya malam ini yang menyantap Mie Rebus tanpa mangkuk alias langsung dari panci mini itu. hehe..Hidup Anak Kost!

8 Komentar:

  1. wah..wah..wah.. kayanya mantap tuh mie, biarpun gak di mangkuk in.. :D

    *salam blogwalking

    BalasHapus
  2. hehe hidup anak kost.. saya juga anak kos
    ditunggu kunjungannya di blog saya :D

    BalasHapus
  3. hidup mie rebus:)

    ramah sama kantong anak kos yang gitugitu ajah. gak kenal tanggal; mau tanggal muda ato tua sama ajah. tipis!

    BalasHapus
  4. mantap mie rebus nya sobb :)

    BalasHapus
  5. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus
  6. jadi pengennn.. bikin ngiler aja..

    BalasHapus
  7. Mie rebus tanpa mie mungkin lebih enak ya, Gan...?
    Kalau mie rebus tapi dikasih bumbu tambahan kayak sup itu, saya suka Gan...
    sedep bener.
    btw Nice posting...
    kunjungan ini mohon dikunjungi balik...

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com