16 Juni 2012

Tiba-tiba Pagi

UERO 2012 ini memang sangat menyita perhatian pecinta sepakbola di Indonesia, pertandingan pertama setiap harinya disiarkan secara Live pada jam 23:00 WIB dan selanjutnya pada jam 01:45 WIB.  Hal ini membuat pecinta sepakbola harus begadang untuk menonton. Sebagai salah satu pecinta sepakbola saya pun pastinya ingin menonton tiap hari, tapi beberapa hari ini saya selalu KO kira-kira pada pertengahan babak kedua pertandingan pertama.hehe. Ketika saya bertekat untuk menonton pertandingan Spanyol vs Irlandia kemarin tiba-tiba saya bangun ketika hari sudah pagi, padahal ketika pertandingan pertama antara Italia vs Kroasia mulai babak kedua saya masih melek. Begitu juga semalam, saya menonton pertandingan antara Ukraina vs Prancis, tapi lagi-lagi tiba-tiba saya bangun sudah pagi, entah jam berapa tepatnya saya tidur.haha. alhasil saya pun tidak menyaksikan pertandingan antara Swedia vs Inggris. karna bangun-bangun sudah pagi.

20 Komentar:

  1. hahaha suamiku juga gak bangun tadi malam mas :)

    BalasHapus
  2. hah,,

    coba aja ntar kalo udah rasain insomnia addict,

    2 hari ngga bisa tidor lo,

    kayak gue,
    sekarang ngga bisa tidur malam,
    siang ngantuk tapi ngga bisa tidur

    hehhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wehhhh...kok serem yak gak bs tidur 2 hari :(

      Hapus
  3. hahhaaa....berarti tidur di depan TV malah dilihat Tv ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah..tp untungnya selalu saya setting sleep, jd otomatis mati biar gak boros listrik *anak kost

      Hapus
  4. saya malah ntn sebentar yg ukraina, soalnya sudah males menunggu gara2 di tunda pertandingannya. dan yg inggris juga kebagian 30 menit terakhir.he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya tu parah banget kemaren pas ditunda gara2 Ujan Badai. Alam emang gak bisa dilawan.haha

      Hapus
  5. sukses follow..
    ihsan-explorer.blogspot.com

    BalasHapus
  6. makanya sebelum nonton minum kopi biar matanya strong :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya kebetulan ada Kopi Lampung di Kosan :)

      Hapus
  7. Saya bangunya juga kesiangan gara2 lihat bola

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alarmnya gak mempan ya? haha

      Hapus
  8. sama san.. boro2 mau beadang deh.. udah tepar duluan yang ada aku mah.. malah ga ntn sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah dirimu mah ketemu kasur langsung tidur...:p

      Hapus
  9. yang paling mengerikan dalam hidup saya adalah ketika saya tidak tidur semalaman dan tau tau pagi sudah datang.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo itu saya malah inget jaman ngerjain Proyek Akhir dulu, :)

      Hapus
  10. yang spanyol ada yang tau ngga sapa yang menang?
    penasaran ini :D
    oya salam kenaaal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhmm...Spanyol kemaren 1-0. salam kenal juga..:)

      Hapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com