05 September 2012

Hidup Terlalu Singkat (Tanpa Mencoba Cintaku)

Jika anda menanyakan kepada saya tentang siapa musisi favorit saya di Indonesia, tentu saya akan mengatakan Eross Candra (Sheila on 7). Kemampuan menulis lirik dan menciptakan lagunya sangat dahsyat. Meski mungkin sekarang ini Sheila on 7 bisa dibilang sudah melewati masa jayanya tapi tetap saja lagu-lagu mereka yang kebanyakan diciptakan oleh Eross selalu enak di dengar dan membuat saya selalu ikut bernyanyi mengikuti puitisnya lirik-lirik itu. Ketika manggung pun mereka masih punya banyak Fans yang dengan senang hati datang menikmati kualitas lagu-lagu mereka. Itu yang membuat saya sependapat bahwa eksistensi mereka disebabkan oleh kualitas yang mereka berikan. Meski kenyataannya, di industri musik Indonesia yang berkualitas belum tentu yang terlaku dan yang laku belum tentu yang berkualitas.

Ada beberapa bari lirik yang sangat saya suka, salah satunya "...Hidup terlalu singkat untuk kamu lewatkan tanpa mencoba Cintaku..." yang ada dalam lagu mereka yang berjudul Terlalu Singkat. Entah dari mana Erros mendapatkan inspirasi untuk menulis sebuah kalimat (sombong) itu dalam lirik lagunya. Sangat PeDe dan sedikit sombong. Hmm...buat saya sendiri itu berarti bahwa kita harus tetap menjaga harga diri kita meskipun sebenarnya kita yang butuh/mencintainya. Seakan berkata "Betapa beruntungnya dirimu jika bersama diriku...". Nice...:))

3 Komentar:

  1. samaaa aku juga sukaa karya2 eross, ketika baca judul postingan ini langsung teringat ke sebuah lagu favorit zaman SMA

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com