19 Oktober 2012

Setelah Kerendam Air Hujan

Beberapa hari lalu Ponsel saya terendam oleh air hujan di dalam saku jas hujan. Ntah bagaimana saku depan itu terbuka pada saat perjalanan saya pulang ke kosan dibawah hujan deras. Alhasil air hujan dengan leluasa masuk (tanpa saya sadari) ke dalam kantong dan merendam Nokia E63 itu dan bisa ditebak apa yang terjadi. Ponsel pun mati setelah basah kuyup. Harusnya lansung saya bongkar dan dikeringkan, tapi obeng yang dibutuhkan gak ada jadi saya jemur di bawah matahari sampai kering.hehe. Syukurnya bisa hidup kembali dengan normal, tapi seteleh 2 hari saya baru sadar ternyata microphone-nya gak berfungsi sehingga orang yang saya telpon gak bisa denger suara saya, mungkin ada konsteling akibat air yang merendamnya. Hmm...hal positifnya saya jadi lebih hemat pulsa karna cuma bisa SMS.haha. Sepertinya memang sudah minta diganti baru tuh Ponsel :)

8 Komentar:

  1. wahhh sama gan nokia e63 saya juga rusak

    BalasHapus
  2. harus ganti tuh gan ponselnya haha

    BalasHapus
  3. jgn di bawa ke tukang service, mending beli mic sndiri 15rb an kalo gak salah, trus pasang sndiri, gampang kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah serius nih? gimana cara pasangnya..ajarin donk...:)

      Hapus
  4. Pengalaman saya lebih ekstrim gan... hape saya kerendem larutan h2so4, dulu kan saya pernah kerja di pabrik aki. Setelah saya ambil bukanya saya keringkan tapi malah saya rendam lagi pake air mineral.. tujuanya biar larutan asamnya hilang... Alhamdulillah masih bisa nyala sampe sekarang kok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beh lebih tragis lagi ini Hapenya agan. E63 saya juga sbenernya masih idup gan cm Mic & speaker nya aja yg Rusak gd suara. kayaknya pas ngeringinnya kurang kering. :(

      Hapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com