03 April 2013

Langsung Update Status

Tempo hari saya menyempatkan diri ke XXI untuk nonton G.I. Joe: Retaliation. Filmnya cukup bagus, banyak aksi-aksi yang keren. Tapi kali ini saya gak akan bahas soal cerita filmnya melainkan soal kejadian menarik yang saya alami di dalam teater.

Ketika sedang asik menikmati adegan para Ninja bertempur di Gunung Es tiba-tiba layar di depan mati total sehingga film berhenti mendadak, dan uniknya penonton terdengar tetap kalem dan hanya terlihat mendadak mengeluarkan Ponselnya masing-masing. Kenapa unik? karna saya yakin sebagian besar mereka pada Update status di Sosial Media soal kejadian matinya Layar di dalam teater itu. Mungkin ada yang mengungkapkannya dengan marah-marah di Twitter, BBM atau akun Facebook mereka. hehehe

Sosial media ternyata bisa membuat kondisi tetap kondusif di ruangan itu hingga film dilanjutkan, mereka lebih memilih mengungkapkan kekesalannya di Twitter, BBM atau Facebook.

3 Komentar:

  1. Sekarang mah, ada suatu fenomena tertentu pasti langsung pada update status :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Sosial Media udah jadi tempat favorit dalam berekpresi. hhe

      Hapus
  2. iya. kalo gak ada sosial media pasti botol-botol minuman udah pada melayang tuh di layar..:D ungkapan kekesalan penonton. memang sih matinya nggak lama tapi kan ga professional aja XXI, konsumen merasa dirugikan..

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com