01 January 2014

2014, Lebih Baik!

Tahun 2013 baru saja berlalu, harapan agar tahun 2014 lebih baik dari tahun sebelumnya tentu terucap oleh banyak orang, mungkin juga sembari menikmati indahnya pesta Kembang Api menjelang pergantian tahun. Semoga tahun 2014 lebih baik dari tahun 2013. Menjadi lebih baik itu sangat mudah dilisankan, namun pada kenyataannya tidak semudah itu dipraktikan bukan?

Menjadi lebih baik pasti keinginan setiap orang, Namun sepertinya hanya beberapa yang berhasil mewujudkan atau setidaknya melakukan hal-hal yang bisa membuatnya lebih baik. Sebelumnya saya juga menggampangkan hal itu, kemudian mengerti ternyata untuk menjadi lebih baik tergantung seberapa kuat komitmen untuk berusaha mempelajari, memahami dan berprilaku lebih baik dari sebelumnya.

Ya, Komitmen memang sesuatu yang sulit untuk tidak dilanggar. Tapi Pebisnis yang sukses, Penulis yang hebat, dan Orang-orang sukses di Dunia ini merupakan pribadi-pribadi yang berkomitmen tinggi terhadap bidang yang ditekuninya bukan? Saya yakin kesuksesan mereka saat ini juga diawali dengan adanya keinginan menjadi lebih baik. Pertanyaanya apakah kita mampu  berkomitmen dan berhasil menjadikan diri ini lebih baik dari sebelumnya persis seperti harapan yang terucap saat pergantian tahun semalam? Let's Do It!

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com