27 Januari 2011

Seperti Baru Kemarin Lulus SMA

Baru aja kemaren siang rasanya saya sama temen-temen konvoi naek motor rame-rame keliling kota bandarlampung pake seragam putih abu-abu yang udah di corat coret pake ''Pilok''. Ya gitu deh..budaya turun temurun sehabis pengumuman kelulusan Sekolah(ada yg tau budaya begini kapan pertama kali ada?).

Nah nah nah...gak terasa ternyata sekarang saya sudah jadi mahasiswa yang bentar lagi semester 6 yang berarti saya akan menghadapi semester terakhir di Politeknik Telkom. Haha..hal ini bener-bener membuat saya merasa sudah terlalu tua untuk bermain-main seperti jaman SMA doeloe yang selalu saya rindukan,hal ini juga menyadarkan saya bahwa tanggung jawab saya akan masa depan hidup saya sendiri pun semakin berat. Saya jadi ingat dengan sebuah kutipan ''Masa depan dibayar dengan masa sekarang''.ya..benar juga kalo dipikir-pikir...kalo kita pengen masa depan kita baik/enak/bahagia maka sebaiknya kita bayar dulu dengan usaha di masa sekarang yg tentunya hasilnya akan berbanding lurus dengan seberapa besar kita mengusahakannya,begitu pula sebaliknya...

Ya..ya..ya...saya harus benar-benar memikirkan hal itu dan bagi temen2 yg juga merasakan hal sama terutama temen2 yang sudah semester ''atas'' ini benar-benar serius membentuk masa depan seperti yang benar2 kita impikan dengan usaha yang sungguh-sungguh! Yok kita mulai dengan hari ini...bismilah.....

1 Komentar:

  1. Bener banget!
    berasa baru kmaren lulus SMA tapi sekarang dah mw lulus kuliah aja...
    semoga sukses bwt kita semua..semangat!!!

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com