24 Februari 2011

Sahabatku Itu...

Sebenarnya gue malas nulis tentang ini,tapi buat numpahin kekesalan N Kekecewaan gue dengan sahabat deket gue jadi gue ngrasa harus nulis ini..
Jaman SMA dulu,dalam hal ngedeketin cewek ni orang(temen gue itu) adalah orang paling pengecut yang pernah gue temuin. Bukan karna dia cowok jelek or boke'. sebab soal tampang dia bisa di bilang ganteng(cuma kurang tinggi dikit aja) malah gak sedikit adek kelas yang ngidolain sobat gue yang ini,diantara sobat2 SMA gue yang lainnya juga dia bisa dibilang paling "OK" untuk urusan tampang, dan kalo urusan dompet juga dia cenderung stabil,lebih baiklah intinya dari gue and beberapa temen satu gank yg anak kost.

Tapi ntah kenapa giliran suru deketin cewe dia kringet dingin dan asli cupu tingkahnya soal cewek!
kami temen2Nya juga dah keabisan cara buat ngedidik ni orang biar brani deketin cewe, soalnya kondisinya juga dah parah! gak berlebihan kalo gue bilang 3 Level di bawah kawan2Nya deh soal ini!

Pernah kami suru bilang suka alias nembak satu cewe yang katannya dia taksir dari kelas 1 SMA,padahal tu cewe juga 96,89% dah pasti mau sama kawan gue tu,tapi ya tetep...CemEnt!!!

Setelah lulus gue gak pernah lagi ketemu sama ni orang,kangen juga pengen ketemu soalnya diantara yang laennya gue emang belum pernah ketemu dia setelah lulus. Apalagi gue punya pengalaman sama dia cukup banyak, hampir seminggu 4 kali gue sama sobat gue laennya maen ke rumahnya yang selalu kosong gada ortunya itu, Paling cuma ada adeknya sama Mbak pembantu yang baik banget sama kita semua, hampir tiap kesitu kami di masakin sesuatu dan selain itu juga kami dah akrab karna sering ngobrol.

Sekitar setahun gue gak ketemu tu anak,Gue denger berita gak enak dari kawan yang laennya tentang dia dan kebetulan pas gue pulang ke BandarLampung gue niatin buat ke rumah dia sebab gue kangen and masih belum percaya sama berita kalo dia ngehamilin cewek. Terang ja gue gak percaya,cos gue tau banget gimana dia SMA dulu..

Pas gue lewatin depan rumahnya dia juga lagi ada diluar pager diatas motor,kliatannya dia juga pas mau pergi dan pas gue sapa dan ngobrol2 sebentar ternyata emang bener kalo dia sam adekna cuma mau ambil speaker di rumahnya trus mau pergi. Agak aneh memang, layaknya Sahabat yang lama gak ketemu,tapi dia sama sekali gak nyilahkan gue buat masuk barang sebentar ke rumahnnya dan yang gue kaget malah gue di tantangin Drug n Dugem malemnya!
Gue tolak karna gue harus brangkat ke Jakarta malem itu dan gue pikir tu anak jadi agak songong sekarang. Padahal dulu Minum AM j dah teleh ampe gedubrak di WC kosan salah satu sobat kami yang laen.
Dan wkt tu emang gue sengaja gak nanyain soal kebenaran berita tadi.selain takut nyinggung gue juga cuma pengen liat gimana dia sekarang aja..

Kira2 sebulan setelah gue ketemu tu anak gue dapet info yang menurut gue bisa di percaya karna sumbernya pun gak cuma satu. Info yang bener2 ngejutin gue kalo ternyata dia bener2 Ngehamilin seorang cewek! gue bener2 terkejut sama berita itu!!, dan yang bikin gue tambah terkejut lagi adalah ternyata cewe yang dia hamilin adalah Mbak pembantu rumahnya yang dulu baik banget sama gue and sahabat yg lainnya.
Unbelievable!!!!!!!&%(&5]&%@&$^

Bukan gue sok Suci..I'm Still not a "white" boy...

dan Okelah...Itu udah terjadi...IT'S ALLRIGHT....
But yang bener2  buat gue sekarang kecewa denga sahabat gue yang satu ini adalah bahwa dia gak bertanggung jawab!!
Memang setelah itu pembantu yg umurnya 2 tahun lebih tua dari sobat saya itu dinikahi..tapi gak lama setelah ijab khabul juga si mbak yang dihamilinya itu di suruh pulang kampung bareng keluargannya. Kabarnya yang nyuruh adalah si Nyonya alias nyokapnya sobat gue itu.
Agak susah diterima memang, tapi menurut gue karna status wanita yang dihamili ini adalah pembantunya jadi si keluarga Boss gak bisa terima seorang pembantu buat jadi mantunya. dan keluarga si pembantu yang miskin menurut gue minder dengan Keluarga si Nyonya yang kaya jadi nurut aja tanpa peduliin kalo mereka dirugiin.Namannya juga nikah siri.

Gue yang beberapa kali sempet komunikasi via HP dengan si mbak karna dasarnya gue juga emang sering ngobrol sama dia wkt SMA dulu. Banyak cerita yang gue denger langsung dari dia tentang kejadian ini, ternyata  awalnya memang dia di kasi uang dari pihak cowok buat ngurus anak di kandungannya,tapi setelah anaknya lahir and sampe sekarang si mbak dah gak pernah lagi dapet bantuan bahkan komunikasi dengan pihak cowok pun putus total! Sampe buat ngurus Akte lahir anaknya yang aja sulit, si Mbak bingung gimana nanti nyekolahin anak itu kalo gak punya Akte Lahir. Apalagi birokrasi sekarang ribet banget!

Kasian rasanya pas si mbak MMS gue foto anaknya itu..
kadang gue masih gak percaya kalo anak itu hasil karya temen gue,dan tambah miris kalo liat foto2 sobat gue ini di Facebook lagi mesra2an sama cewek barunya,kadang gue mikir "Ni orang sadar gak sih kalo dah punya anak?"
Dan gue ampe sekarang pun pengen ketemu sama sobat gue yg gak bertanggung jawab itu secara langsung,saolnya keberadaannya pun gak jelas dimana sekarang,bisa dibilang kabut ngilangin jejak,semua serba gak jelas sekarang soal dia.

Manusia emang bisa berubah 180 derajat dalam 1 detik!

Dan kabar baiknya beberapa waktu yang lalu Si Mbak nelpon gue n bilang kalo di kampungnnya ada seorang cowok yang mau nikahin dia apa adanya..
Gue berharap mereka bisa bahagia disana,terutama anaknya yg gak bersalah itu..

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com