24 April 2011

Award...award...award...perdana!

Jreng jreng...
Iseng-iseng ngecek blog hari ini ternyata gak percuma,cos ada yg kasi gue Award getohh! hehe. Cihuuyyy!!!(gembira ria gembira ria).Gmn enggak, ini kan Award pertama yg gue dapet. Meski kemungkinan Award ini diberikan secara acak tapi gue tetep gembira,cos seenggaknya gue tetep beruntung saat pengacakan Award-nya.hehe.Thanks ya astian yg udah mengacak dengan baik.Cekidot ne...

Gimana? unyu-unyu banget kan? ada Bunga-bunganya getoohhh.jadi melow sejenak gue yang biasa macho ini.hihi
But,ternyata setelah secara seksama gue baca Award Manual Book-nya ada beberapa persyaratan sebelum menandatangani kontraknya! yah, biarpun agak sedikit ribet tpi gue akan penuhi dengan *sambil terkantuk-kantuk* segenap tanaga yang tersisa hari ini.
Pertama, saya harus berterima kasih sama yg udah kasi Award-nya.oke dah...
  • Terimakasih kepada saudara/i Astian yang telah hadir dalam acara khitanan...stop stop!! kok khitanan sih?! ulangi-ulangi!
  • Terimakasih kepada saudara/i Astian yang telah memberikan Award-nya kepada saya yg cucok ini.hehehe...gmn?

Kedua, saya harus mengadakan pesta besar-besaran dengan membagikan Award serupa kepada 15 teman di dunia maya.
Nah, ini dia yang agak menguras tenaga,pikiran dan waktu. Tapi akan saya lakukan sebelum ayam berkokok nanti. Mulai deh,siapa ya...


Sudah selesai sudah....Hoooahh lelah! dan ternyata bantal Guling udah melambai-lambai mengundang gue buat segera Twidur. ya sudahlah saya twidur aja ya..bye2!

Oia,buat yang terpilih harap melanjutkan ke 15 mahluk lainnya ya..tentunya mereka di kasi kabar juga dong kalo mereka dapetin tu Award....
HhooOAhhh....yaudah ah,Ngwantuk! bye2 yg sesungguhnya...

5 Komentar:

  1. Terima kasih atas awardnya...terharu sangat2...:)

    ReplyDelete
  2. @ fitri : Hehehe...
    @ Hot Mama : Sama2..

    ReplyDelete
  3. ciuuyyyyy..
    luna dapat award..
    nie prdana loh..
    mas bang om sandy makasih yaaa..
    terharu niih (mataberkacakaca)..hhihih

    ReplyDelete
  4. ahihihihihihihihihi............
    ternyata award dari aku merubahmu yg sungguh amat macho (mungkin), menjadi mellloooowwww....ahihihihiihihi.....

    ReplyDelete

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com