28 May 2011

Prediksi Sok Tau (Final UCL 2011)

Hari Minggu dini hari besok Final liga Champions 2011 bakal berlangsung. Kali ini yang bakal ketemu adalah dua tim besar,hebat dan kuat. Manchester United VS Barcelona FC. Pasti bakal seru banget tuh!

Semua pecinta bola pasti bakal sok tau memprediksi siapa pemenangnya. Termasuk gue. Gue yang notabene adalah salah satu Fans EL BARCA tentunya jagoin tim yg di managerin sama Pep Guardiola itu. Tapi juga gak remehin MU yg bakal jadi lawannya. MU punya pemain dan permainan yang hebat musim ini. Beda dengan pasukan Barca yg gaya maennya cenderung santai tapi pasti, MU justru bermain cepat dan berbahaya. Apalagi sekarang mereka punya duet maut Rooney N Hernandez. Wadooh...pasti Pique N Puyol bakal dibuat repot dah! Belum lagi lini tengahnya ada Giggs N Park Ji Sung. Ini juga bakal ngebuat Xavi N Iniesta berjuang keras buat mendominasi lini tengah lapangan.Apalagi Final Champion 2011 ini bakal berlangsung di stadion Wembley inggris,bisa dibilang ini adalah sama j partai kandang buat MU.

Kalo Pique N Puyol bakal sibuk ngladenin Rooney N Hernandez. Tentunya lini belakang MU juga bakal sibuk sama gempuran Pedro,Villa N tentunya pemain terbaik dunbia Lionel Messi yang punya pergerakan yang berbahaya. Meskipun mereka juga bakal kesulitan ngebobol gawang yang dikawal Van Der Sar.
Intinya kedua tim bakal sama2 sulit ngalahin satu sama lain. Dan prediksi Sok Tau saya sebagai manusia realistis buat pertandingan ini adalah 51% buat Barca N 49% buat MU. Tapi prediksi saya sebagai Fan Barca tentunya 100% buat BARCELONA FC donk...!
VISCA EL BARCA! MENANG ATAU KALAH TETAP VISCA EL BARCA!! hihi

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com