29 Desember 2011

Alone Is Fun

Alone Is Fun...
Yah..kali ini gue mau cerita soal kisah gue seharian kemarin. Gue yang pada dasarnya emang suka sama Film paling gak bisa kalo tau ada Film bagus yang nangkring di XXI. Apalagi Film sekelas Mission Impossible dan Sherlock Holmes. Rasanya Wajib Nonton ke Bioskop!

Tapi masalahnya sang kekasih hati yang biasanya nemenin gue nonton lagi Pulang Kampung,maklum dia orang Kampung sama kaya gue.hihihi. Agak males awalnya kalo gue harus berangkat nonton sendirian, Tapi daripada gue nyesel gak nonton akhirnya gue dengan gagah berani (preett) berangkat ke XXI BTC. Kenapa gue pilih XXI di BTC? tak lain dan tak bukan adalah karna Murah!! hehe...tapi teaternya bagus...dan yg penting susunan kursi di Teaternya Diagonal Melengkung. Jadi gak bakalan ketutupan sama kepala orang yang duduk di depan Gue.

Pertama gue atri beli tiket Teater 2 (Mission Impossible 4 : Ghost Protocol). Gue pilih seat D-15 biar di pojokan. Eh ternyata samping gue cewe-cowo lagi pacara (-_-"). Setelah 120 menit gue nonton akhirnya gue berani ngasi 5 Bintang buat film ini.Keren banget!. Selesai MI4, gue pikir2 mendingan skalian nonton Sherlock Holmes 2. Akhirnya gue antri lagi deh buat dapetin tiket teater 1 :D

Tiket teater 1 udah ditangan dan ternyata cacing di lambung udah pada konser..krucuk...krucuk..Laperrrr!
Sambil nunggu teater buka gue putusin buat makan dulu. Ternyata gak ada WARTEG di dalem BTC,jadi gue terpaksa ke KFC. lagi-lagi sendirian. Gue cari tempat duduk deket para cewe-cewe.hehe. Maksudnya skalian gue cuci mata,eh tapi gue jadi illfeel gara-gara mereka Ngerumpi di depan gue sampe radiasinya bikin kepala gue Pusing! Haddeehhh...Gue balik lagi ke XXI setelah makanan abis dan gue gak terlalu kenyang.

Lagi-lagi gue duduk di pojok. kali ini ternyata gue duduk sederetan sama sebuah keluarga. Jadi gue nyamar jadi salah satu anaknya.Hehe..Dan setelah 126 menit,Film ini pun berhasil merayu gue buat ngasih 5 Bintang karena alur cerita dan cara penyajian ceritanya yang oke.
Begitulah kisah gue hari kemarin, Gue harap kalian bosen bacaNya. wkwkwk
Tapi itulah yang membuat gue menulis (Alone Is Fun) kali ini...dan gue yakin kalian juga punya cerita bahagia soal kesendirian.

2 Komentar:

  1. terkadang perlu juga makan sendirian. aku juga suka itu, sambil merhatiin orang sekitar pastinya.
    tapi kalau nonton, belum pernah.
    dan aku juga pengen nonton kedua film ituuuuuu.... .huuuhuuuu T.T

    BalasHapus
  2. Coba deh nonton sendirian. Seru juga ternyata,Kadang reflek ketawa n ngoceh sendiri ngasi komentar aksi dalem filmnya karena orang2 disamping U gak ada yg u kenal.
    Dan gue recomendasiin u buat cepetan Nonton 2 Film yg Oke itu :D

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com