23 February 2011

Nasi Goreng Udang

Meskipun gue orang yang doyan makan tapi Kadang-kadang masih bingung mau makan malam apa and dimana.
Kaya beberapa malam yang lalu, nelusuri jalanan dari Dago ke Buah Batu tapi gak ada tempat makan yang menarik perhatian gue dan si tia. Ampe akhirnya gue mutusin markirin motor di depan CieRasaLoom Buah Batu karna dah kelaperan.
Buka menu sana-sini akhirnya mutusin nyobain Nasi Goreng Udang di restoran khas makanan Aceh itu. Makan dah dipilih..dan gue bolak-balik lagi katalog menu yang akhirnya gue putusin Jus Semangka buat nemenin Nasi Goreng Udang tadi..
Setelah nunggu beberapa menit akhirnya dateng juga si embak nganterin pesenan gue, karna cacing di perut dah pada konser jadi langsung aja gue mulai suapan pertama.

Makan sambil ngobrol sama tia emang asik.
sangking asiknya gak kerasa tinggal suapan terakhir yang siap dimasukin ke perut gue.
and then...Eeuugghh2..Alhamdullilah....

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com