11 Februari 2011

Best Poem From African Kid...

Kali ini gue bakal Share Sebuah Puisi yang dibuat sama seorang anak dari Afrika yang gue sendiri gak tau namanya. Dan untuk seorang anak kecil, karyanya ini bener-bener dahsyat! ampe bikin w tergeleng-geleng n angguk-angguk kaya lagunya Project Pop! ckckck...
Puisi ini juga pernah dinominasikan oleh UN sebagai puisi terbaik tahun 2006 kemaren..
langsung aja Cekidot...
When I born, I black
When I grow up, I black
When I go in Sun, I black
When I scared, I black
When I sick, I black
And when I die, I still black


And you white fellow
When you born, you pink
When you grow up, you white
When you go in sun, you red
When you cold, you blue
When you scared, you yellow
When you sick, you green
And when! You die , you gray

 
And you calling me colored?
Gumana Dahsyat Kan??!! hehehe...

3 Komentar:

  1. Hahahaha,,,,
    mantab ya buat sorang Bocah..

    BalasHapus
  2. Bener juga yach!
    Black still black!
    tpi yg putih berubah-ubah...Hmmhh..
    Cieppt dagh..

    BalasHapus

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com