01 February 2011

Saya dan Mereka, Plus Futsal

Cape rasanya abis maen futsal sama temen2 kampus sore ini,lumayanlah buat olahraga supaya badan sehat.lgian biaya Rp 13.500,- per orang gak terlalu mahal buat maen futsal selama 2 jam apalagi di Galery Futsal tadi ketawa-ketiwi seru-seruan sama temen-temen sembari maen futsal.

Biasanya gw sama temen2 kelas nyempetin maen futsal seenggaknya seminggu sekali,tapi kadang kalo pas lagi sibuk sama tugas2 kuliah ya kami off dulu maen futsalnya apalagi kalo akhir semester,wah..bisa 3 minggu gak maen futsal! Badan rasanya gak enak kalo seminggu j gak olahraga,apalagi sampe 3 minggu gitu! Haha..tapi untungnya gw siasatin dengan beli sepeda MTB murah meriah..New WimCycle Diamente,kan lumayan buat olahraga + sepedahan di kota Bandung yg kebetulan lagi rame yg maen sepeda n banyak ajang kaya Bike For Fun dll. Skalian ngecengin cewe-cewe..hehehe..

Kompetisi??
Tim futsal gw pernah juga dunk ikutan kompetisi,biarpun msh kompetisi kelas Kampus tapi ya lumayan buat nguji kehebetan(keberuntungan pastinya..hehe). Dari 3 kali iseng ikut kompetisi dkampus prestasi tertingginya adalah juara 4 dari 40 lebih peserta(kalo g salah)! Haha..lumayanlah....! :p
Tapi intinya bukan itu,intinya adalah diantara baik dan buruknya gw sama temen2 bisa ngerasa lebih dekat dan memelihara keakraban lewat futsal.

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com