31 March 2011

Anak Tangga

Sepertinya kita harus naik anak tangga yang banyak itu satu per satu agar bisa sampai ke pintu diatas sana. Kalo kita cuma diam dan gak memulai dengan anak tangga pertama kita akan mustahil sampai tujuan itu.

Dan jika dengan melewati banyak anak tangga ini target yang akan dicapai adalah pintu diatas sana. Maka apa target kita dalam beberapa tahun kedepan? Apakah target kalian adalah SUKSES? Saya rasa itu pasti, dan tentunya kita punya versi Sukses yang berbeda satu sama lain.

Saat beberapa waktu lalu seorang dosen menanyakan tentang arti kata "Kesuksesan" menurut kami (mahasiswa). Saya menjawabnya bahwa "Kesuksesan adalah ketika pendapatan yang saya dapat tiga kali lebih besar dari yang anak dan istri saya habiskan". Mungkin agak konyol. Tapi itulah definisi sukses secara finansial menurut saya sebagai laki-laki yang pada dasarnya akan menjadi kepala keluarga yang akan bertanggungjawab menafkahi anak dan istri.

Setiap individu mungkin punya definisi tentang sukses yang berbeda-beda. Tapi yang penting kita semua harus punya target untuk sukses dalam jangka waktu yang kita tentukan.
Kenapa harus ditentukan jangka waktunya??
Yaa...tujuannya supaya kita punya "batasan" waktu dan tidak menyia-nyiakan waktu yang ada.

So,Let's Make Our Move!!!
Menaiki anak tangga untuk mencapai dan memasuki pintu yang dinamakan SUKSES.

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com