13 April 2011

Cracking Zone!

Beberapa waktu lalu saya diminta menemani seorang teman ke toko buku Gramedia untuk mencari sebuah buku yang judulnya Cracking Zone. Awalnya saya tidak penasaran dengan buku itu,namun setelah saya iseng ikut membaca buku bersampul Kuning Hitam karya Rhenald Kasali itu ternyata saya tertarik dengan isinya yang mengulas banyak hal,banyak fenomena menarik yang ada di Indonesia. Buku ini banyak berbicara tentang perubahan yang tidak bisa dihindari umat manusia: era digital. Sampul buku yang katanya terinspirasi dari film 127 Hours ini memaparkan bagaimana individu menangkap peluang di tengah transisi gaya hidup yang serba digital.Buku ini ditulis Rhenald dan tim berdasarkan hasil penelitian selama setahun.

Selain itu masih banyak hal lain di buku ini yang dinggap membuat banyak orang kaget dan melawan. Dari fenomena rakyat jelata hingga fenomena besar ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami. Buku yang memetakan bagaimana perubahan di abad 21 dan keluar dari perangkap "Comfort Zone" ini merupakan buku yag dicari banyak orang untuk memperbaharui diri, Sebuah kajian yang membuat mata kita terbuka dan segera ingin beranjak dan bergerak. Saya sangat merekomendasikan buku ini meskipun harganya cukup mahal buat mahasiswa seperti saya(+/-130ribu).
Untungnya saya bisa pinjam dengan teman saya tadi. hehehe...

0 Komentar:

Post a Comment

Komentarmu Menunjukan Kualitasmu di Dunia Maya (^_^)

Sandy Corat-coret! © 2012 | Created by Sandy A. | Powered by Blogger.com